Tentang Cibus - OLAHRAGA
Headlines News :
Home » » Tentang Cibus

Tentang Cibus

Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa mereka melakukannya untuk makanan ANDA?

 in cryptocurrency •  last month
Mari kita mulai dengan melukis gambar di benak Anda. Ini adalah akhir pekan, Anda telah berbelanja dan Anda telah memilih makanan favorit mingguan seperti telur dan steak, Anda kemudian kembali ke rumah dengan toko mingguan Anda.
Keesokan paginya, Anda memiliki telur Anda untuk sarapan dan Anda makan steak Anda untuk makan malam, Anda pergi sekitar hari itu tanpa memikirkan makanan dan apa yang terjadi sebelum dengan mudah berakhir di supermarket.
Di sinilah masalahnya! Kami bergantung pada semua orang yang mematuhi standar yang ditetapkan oleh pihak berwenang dan kami tidak tahu tentang kedatangan makanan kami.
Enter CIBUS
Cibus transparan, mereka terdesentralisasi dan berbasis blockchain. Apa artinya ini adalah konsumen dapat memverifikasi isi makanan mereka yang mereka beli. Mereka mencapainya dengan menciptakan sistem yang memperdagangkan makanan secara langsung antara produsen dan konsumen.
Cibus akan menyediakan aplikasi mobile untuk konsumennya, Anda dapat menggunakannya untuk memverifikasi dasar-dasar makanan, kualitas, keaslian, suplemen diet dari semua yang Anda konsumsi.
Manfaatnya sangat besar! Apa yang dilakukannya adalah menciptakan transparansi dan membangun hubungan yang saling percaya, ini mengubah cara kita memikirkan keamanan pangan dan meminimalkan ketergantungan kita pada badan pengawas untuk memastikan bahwa makanan kita memenuhi jaminan kualitas yang relevan.
Perdagangan itu sendiri akan terbuka dan adil, tidak akan ada perantara yang tidak perlu bertindak di antaranya, ini akan menjadi sistem eko perdagangan bebas yang akan Anda buka secara langsung dengan produsen dan produsen.
Saat ini, skala kejahatan pangan meningkat di seluruh dunia dengan kecepatan yang menyeramkan! Kami sebagai konsumen tidak memiliki visibilitas pada kualitas dan keamanan makanan dan kami secara naif mengisahkan makanan yang kami beli dari supermarket dan menganggap semuanya memenuhi semua kualitas dan keamanan makanan ... Kenyataannya adalah, pasar memotong dan menipu di mana ia bisa dan semakin lama kita Tetaplah tanpa transparansi, selanjutnya ini akan didorong. Cibus menempatkan kekuatan itu kembali di tangan konsumen.
Cibus Eco-System
Untuk membuat perdagangan langsung, dengan transparansi terbuka dan kemampuan untuk memverifikasi konten Anda, Anda memerlukan sistem eko, dan Cibus melakukan hal itu.
Mereka telah menciptakan sebuah sistem dengan 8 fungsi dasar inti;
Phase 1 of the Cibus Modules
Image taken from https://cibus.world/
Cibus TRACE
Makanan dan suplemen Anda akan memiliki transparansi karena Anda dapat melacak informasi tentang blockchain.
Image taken from https://cibus.world/
Cibus TRADE
Pelaksanaan kontrak pintar di blockchain akan melihat platform yang berfokus pada makanan untuk perdagangan B2B.
Image taken from https://cibus.world/
Cibus SOCIAL
Berfokus pada makanan dan suplemen, platform sosial dengan insentif akan tercipta.
Image taken from https://cibus.world/
Cibus RETAIL
Blockchain akan membangun platform B2C e-commerce, untuk memudahkan transaksi antara pembeli dan penjual.
Phase 2 of the Cibus Modules
Image taken from https://cibus.world/
Cibus AFFILIATE
Kesempatan untuk mendapatkan penghargaan berdasarkan program Rujukan Promo Cibus.
Image taken from https://cibus.world/
Cibus AD
Menargetkan khalayak makanan tertentu, jaringan AD kontrak yang cerdas akan disiapkan.
Image taken from https://cibus.world/
Cibus ESCROW
Sebuah escrow keuangan kontrak cerdas akan disiapkan untuk mengawasi perdagangan antara pembeli dan penjual.
Image taken from https://cibus.world/
Cibus LOGISTIC
Program logistik Multi-Modal yang didesentralisasikan dan kontraknya cerdas diaktifkan.
Cibus Token
Cibus Token akan digunakan untuk melakukan transaksi di Platform Cibus. Itu membuat transaksi memungkinkan dan mencakup biaya pembayaran. Ini juga akan digunakan pada Cibus Social sebagai insentif pada platform jejaring sosial.
How can you get the Cibus Token?
Anda bisa membeli Cibus Token yang memiliki ticker langsung dari situs mereka dengan mengklik link berikut;
Ini saat ini dalam bonus Pra-Penjualan yang berarti Anda mendapatkan tambahan 50% dengan pembelian Anda.
TGE adalah Dompet ERC-20 standar sehingga bagus untuk dibeli dari dompet seperti myetherwallet dan tidak dibeli langsung dari bursa.
Nilai tukar token saat ini 1 eter untuk 1000 CIBUS TGE Tokens.
Ada hardcap dari 40 juta CIBUS Tokens.
How are the tokens and funds split?
Image taken from https://cibus.world/
Benefits
Manfaat bagi Penjual
Penjual akan menerima umpan balik dengan cepat dengan banyak informasi tentang penilaian mereka.
Semua promosi dan iklan penjual akan langsung ke pelanggan.
Penjual akan memiliki kontrol penuh atas gambar, logo, dan branding pada umumnya.
Biaya bagi penjual untuk mencapai pelanggan akan berkurang.
Sebuah sistem yang akan menafsirkan dan membuat informasi bermanfaat dari data terukur.
Manfaat untuk Pembeli
Saat membeli Makanan dan Suplemen, pembeli sekarang akan memiliki transparansi tentang pembelian itu.
Dengan menggunakan Blockchain yang terpercaya, pembeli akan mempercayai Ekosistem Makanan.
Harga yang lebih murah tidak akan berarti kualitas yang lebih rendah karena standar tinggi akan dipertahankan.
Pembeli akan dapat berkomunikasi dengan Penjual secara langsung.
Imbalan Sosial Berbasis Insentif.
Image taken from https://cibus.world/
How does it all pieces together?
Ada banyak informasi di atas untuk diperhatikan dan dicerna dan terkadang membacanya secara hitam putih bisa jadi sulit untuk dipvisualisasikan. Di bawah ini kita memiliki gambar yang melukis gambar dan menunjukkan aliran Ekosistem E-Niaga Cibus saat terjadi dari Pembeli, melalui Modul Cibus ke Penjual.
Image taken from https://cibus.world/
Problems that Cibus Solves
Diminishing Trust
Seberapa sering sekarang kita melihat berita atau membaca di koran bahwa supermarket besar mengeluarkan penarikan kembali suatu produk tertentu? Ini adalah hasil keracunan makanan, kontaminasi kimia, pestisida dan mikroba patogen.
Knowledge and Traceability
Ketika Anda pergi ke supermarket, Anda mengambil makanan Anda, Anda tidak tahu apa yang terjadi dalam siklus hidupnya, bagaimana ia tiba di kemasannya di rak supermarket, Anda membaca labelnya dan mempercayai apa yang Anda lihat.
Apa yang tidak dapat Anda lihat adalah aliran melalui sistem yang meninggalkan kesempatan untuk iklan palsu, label yang salah dan barang palsu.
Data Manipulation
Kami memiliki sederet asal sehingga produk selalu berubah, kurangnya data produk berkualitas memberi kesempatan besar untuk memalsukan catatan dan pemalsuan produk.
Ever Increasing Prices
Sepertinya setiap kali saya melakukan toko mingguan saya, harga naik. Tidak mengherankan bila Anda membayar perantara untuk memfasilitasi hal ini untuk Anda, orang-orang tengah mengambil potongan lebih tinggi yang pada gilirannya memaksa biaya naik.
Relationships
Karena tengkulak Anda tidak memiliki keterlibatan antara produsen dan konsumen, ini menghilangkan kesempatan untuk membangun hubungan yang dibangun berdasarkan kepercayaan Anda.
Lack of Voice
Tanpa cara yang jelas untuk memberi makan saat ini, pembelian yang buruk dilakukan berulang kali. Dengan Cibus Anda akan memiliki Voice of Consumers (VOC).
Broken Chain
Saat ini tidak mungkin dengan rantai pasokan untuk melacak berbagi data antar peserta. Ekosistem yang diimplementasikan oleh Cibus akan mengatasinya.
Lack of Quality
Dengan tingkat pengawasan peraturan yang ketat yang dilakukan dan sistem mutu tidak sesuai standar, pembeli dibiarkan dengan peningkatan jumlah produk yang tidak konsisten dan tidak konsisten.
So about those Tokens again?
Anda akan tahu sekarang bahwa Cibus adalah proyek yang sangat menarik, ia benar-benar ingin merevolusi industri Makanan dan membawanya maju ke era modern. Untuk menjadi bagian dari ini, Anda pasti ingin membeli token mereka.
Image taken from https://cibus.world/
Cibus Token akan digunakan untuk melakukan transaksi di Platform Cibus. Itu membuat transaksi memungkinkan dan mencakup biaya pembayaran. Ini juga akan digunakan pada Cibus Social sebagai insentif pada platform jejaring sosial.
Token Sale
Bergantung pada saat Anda ingin berinvestasi, Anda bisa menerima sejumlah bukti tambahan yang signifikan. Singkatnya, sebelumnya Anda mengadopsi, semakin banyak token yang akan Anda terima. Periksa timing dan angka di bawah ini;
+50% Free Token Bonus
Till 28 Feb, 2018, 10:59 AM (GMT)
+30% Free Token Bonus
28 Feb, 2018, 11:00 AM (GMT) till 7 Mar, 2018 10:59 AM (GMT)
+20% Free Token Bonus
7 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) till 14 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
+16% Free Token Bonus
14 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) till 21 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
12% Free Token Bonus
21 Mar, 2018, 11:00 AM (GMT) till 28 Mar, 2018, 10:59 AM (GMT)
You can buy the Cibus Token which has a ticker of TGE direct from their website by clicking on the following link;
Roadmap
Salah satu bagian penting ketika memutuskan untuk berinvestasi dalam sebuah proyek adalah apa yang telah mereka rencanakan dalam Roadmap mereka. dan Cibus memiliki jadwal blockbuster. Pada akhir tahun, Cibus telah merencanakan untuk memiliki 4 dasar Core mereka yang beroperasi dengan 4 lainnya diselesaikan pada tahun 2019. Pelepasan terakhir seluruh ekosistem direncanakan pada Q1 pada tahun 2020. Waktu yang menyenangkan bagi semua pihak yang terlibat dengan Cibus.
Image taken from https://cibus.world/
The Cibus Team Overview
Tim Cibus terdiri dari sejumlah ahli dalam industri mereka dan yang lebih penting lagi di daerah yang tepat agar Cibus berhasil. Mereka mencakup spektrum yang lengkap, mulai dari Food Safety to Supply Chain, IT to Business Development, tim ini dibulatkan dengan baik dan disesuaikan untuk mengubah cara Ekosistem Makanan sampai di pasar.
CIBUS Advisory Board

ZAHID IMRAN
CIBUS Team
Food Safety Experts

ARINDAM BISWAS

UPASANA NATH
IT Experts

JHIMLI MUKHERJEE

NAGA PRADEEP . V

ARBIND PRASAD
Community Manager

SOUMEN PAUL

SHAJID MAHMOOD
Supply Chain Expert

AKHIL OJHA
IT Outsourcing Manager

JACOB THANKACHEN
Test Manager

RAM MALAPATI
Food Quality Officer

ANIRUDHHA MAZUMDAR
Business Development Manager

ANUJ SEHGAL
So now I know about the project, do people really want this?
Untuk menjawab ini, saya kembali pada pembukaan artikel ini, gambar yang kami lukis di mana Anda mengunjungi supermarket favorit Anda, Anda juga membeli barang lain dalam perjalanan belanja itu Bayam. Bayam yang Anda ambil, tampak segar, terlihat bersih, warnanya hijau terang, tapi pernahkah Anda berhenti memikirkan bagaimana sediaannya disiapkan? Bagaimana itu diperlakukan di semua iklim karena membuat jalan dari satu pemberhentian ke tempat lain, sebelum akhirnya berakhir di rak supermarket itu?
Kenyataannya adalah, Anda sama sekali tidak tahu, dan itu agak menakutkan.
Seiring dunia menjadi lebih fokus pada kesehatan, semakin banyak permintaan makanan yang memiliki label organik pada mereka ... dan coba tebak? Orang membayar premi untuk ini dan mereka tidak keberatan. Untuk makanan yang bebas dari bahan kimia dan pestisida, semakin banyak pembeli dengan senang hati membayar ekstra untuk membayar kualitas.
Ini bukan hanya pendapat saya, ini adalah fakta dari penelitian yang bisa Anda baca secara lengkap dengan mengklik di sini tapi berikut adalah cuplikan kunci di bawah ini.
Laporan Pasar Organik 2017 diluncurkan hari ini, 21 Februari dan mengungkapkan pasar organik Inggris sekarang berada di tahun kelima pertumbuhan yang kuat dan bernilai £ 2,09 miliar. Total penjualan organik meningkat sebesar 7,1% di tahun 2016 sementara penjualan non-organik terus menurun. Organik mewakili sekitar 1,5% dari total pasar makanan dan minuman di Inggris.
Beberapa data penting lainnya dari artikel di atas, menunjukkan bagaimana perasaan terhadap apa yang kita makan sekarang diletakkan di depan kita dan kita menghabiskannya untuk mencapai keinginan kita.

Penjualan supermarket organik tumbuh 6,1% 2
Peritel independen meningkatkan penjualan organik sebesar 6,3%
Penjualan produk organik melalui pengiriman rumah telah tumbuh sebesar 10,5%
Penjualan organik ke pasar jasa makanan telah tumbuh sebesar 19,1%
Sektor kecantikan dan kesejahteraan organik tumbuh sebesar 13% menjadi senilai 61,2 juta poundsterling
Asosiasi tekstil Asosiasi Tanah meningkatkan penjualan organik sebesar 30% menjadi £ 28 juta
Dengan keinginan untuk terus berpegang pada makanan yang baik dan mengetahui makanan Anda, keseluruhan Ekosistem Makanan Cibus adalah perkembangan selanjutnya. Penelitian telah membuktikan pergeseran dalam mentalitas makan dan Cibus akan menjadi pelari terdepan yang membawa kita ke dalam sebuah revolusi baru mengenai bagaimana kita memastikan bahwa kita mengetahui kebenaran tentang apa yang kita makan. Bukan hanya apakah itu organik, tapi ini adalah inti 8 inti yang benar-benar akan memberdayakan kita dan memberi pilihan pilihan yang benar kepada pembeli dan ketertelusuran untuk mendukung produsen dan penjual.
Jika Anda ingin menjadi bagian dari kesempatan unik ini, pastikan untuk membeli Token Cibus Anda dari situs web mereka dengan mengklik link berikut;
Sources
Untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang Ekosistem Makanan CIBUS dan Token Sale mereka, silakan kunjungi link berikut;
Token Sale WebSite
https://cibus.world/
Social Connect
You can find Cibus FOOD Ecosystem on the below platforms;
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. OLAHRAGA - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya