DAGT - OLAHRAGA
Headlines News :
Home » » DAGT

DAGT


Jadikan aset digital Anda terbang! Nilai pasar cryptocurrency yang diwakili oleh Bitcoin telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Menurut statistik dari Coinmarketcap.com, kapitalisasi pasar global mata uang digital telah mencapai USD 600 miliar per Desember 2017. Karena semakin banyak negara mulai mengenali aset digital dan teknologi blockchain di seluruh dunia, penggunaan aset digital akan terus berkembang. Aset digital diharapkan menjadi salah satu aset terbesar manusia dalam waktu dekat, dan setiap orang memiliki kesempatan untuk menjadi pemegang aset digital dan investor. Ini akan menjadi perubahan revolusioner dalam sejarah mata uang manusia.

Di bawah lingkungan ini, banyak orang berharap untuk membuat aset digital mereka lebih aman, lebih likuid dan pada saat yang sama mencari Return on Investments (ROI) yang lebih besar. Dalam kehidupan sehari-hari, banyak orang mendapatkan dana melalui bank, kartu kredit, dan platform pinjaman online untuk meningkatkan sirkulasi dana mereka. Di era blockchain, ada cara baru untuk meningkatkan likuiditas aset dan meningkatkan laba atas aset. Solusinya adalah DAGT.


1. Apa itu proyek DAGT?

DAGT, kependekan dari Digital Assets Guarantee Token (www.dagt.io), adalah platform kredit collateralization aset digital yang dibangun di atas teknologi Ethereum dan smart contract. Didirikan oleh Singapore's nirlaba Foundation (GRANDDREAM), DAGT bertujuan untuk memanfaatkan teknologi blockchain untuk membangun sistem jaminan transparan, efisien dan terdistribusi yang membuat aset digital mengalir dengan cepat. Di seluruh ekosistem, pengguna kredit dapat membayar biaya layanan kredit dengan menggunakan "DAGT" atau aset digital lainnya, sehingga memperoleh layanan keuangan yang disediakan oleh lembaga keuangan yang bekerjasama dengan proyek DAGT.

2. Siapa yang DAGT layani?

DAGT menyediakan blockchain dan layanan keuangan untuk tiga kategori orang: (1) investor digital C-side; (2) Pemegang token DAGT; (3) Lembaga pemberi pinjaman keuangan yang sesuai dengan B-side.

Proses yang harus dilakukan oleh investor aset digital C-side pada platform DAGT untuk mendapatkan likuiditas dari aset digital mereka:


LANGKAH 1. Aplikasi kredit

Daftar dan mengajukan permohonan untuk kualifikasi kredit pinjaman

LANGKAH 2. Informasi kredit

Pengguna harus memasukkan informasi kredit mereka

LANGKAH 3. Mengunci kontrak pintar

Kirim aset digital ke dompet berdasarkan kontrak cerdas

SETP 4. Surat kredit dibuat dan pinjaman disetujui

DAGT menciptakan letter of credit, dan lembaga pemberi pinjaman yang mematuhi-huruf B menyetujui pinjaman. Lembaga kredit yang memiliki kerja sama dengan DAGT akan mendistribusikan pinjaman kepada bank sesuai dengan kualifikasi kredit dan informasi dasar.

Pertama, keuntungan bagi investor digital C-side:

Tingkatkan likuiditas dana. Menjamin sejumlah aset digital tertentu dapat memperoleh dana dari agen pinjaman kepatuhan B-side dan meningkatkan likuiditas dana perorangan dan nilai aset digital yang digunakan untuk investasi, manajemen keuangan, konsumsi harian atau perjalanan.
Tingkatkan keamanan aset digital. "Blockchain +", sebagai struktur teknis yang mendasari fintech, menyadari sentralisasi verifikasi kredit, data transaksi yang tidak dapat dirusak, sirkulasi modal serta transaksi keuangan dan risiko transparan.
Tingkatkan stabilitas jangka panjang dan keamanan aset digital (hindari paksa posisi dekat dari bursa). Bila menggunakan leverage untuk berinvestasi di bursa digital, Anda mungkin terpaksa untuk menutup posisi Anda karena kejutan besar dalam harga aset digital Anda, non-pemenuhan kewajiban obligasi tambahan Anda, penyimpangan dalam kebijakan, atau perubahan sementara dalam aturan perdagangan. Platform DAGT dapat membantu Anda menghindari kerugian ini. DAGT memberikan layanan dana kepada investor aset digital dengan rasio aset / liabilitas digital yang lebih rendah, meningkatkan kepercayaan investor terhadap risiko guncangan harga pasar yang besar. Sementara itu, sesuai dengan kebutuhan investor, DAGT dapat segera melakukan operasi pengambilan mata uang untuk memastikan stabilitas dan keamanan kepemilikan aset digital jangka panjang.
Kedua, keuntungan bagi pemegang token DAGT:

Manfaat bernilai tambah: Ketika DAGT terdaftar di bursa, Anda bisa mendapatkan beberapa manfaat bernilai tambah.
Pendapatan Dividen: Dalam proses operasi proyek DAGT, pendapatan dividen akan didistribusikan sesuai dengan proporsi dan waktu tertentu.
Layanan dana: token DAGT berharga dalam hak mereka sendiri. Pengguna membayar fasilitas kredit melalui penggunaan token DAGT untuk layanan pendanaan yang diberikan oleh lembaga keuangan yang patuh bekerja sama dengan proyek DAGT. (Sudah ada beberapa mitra CFL seperti yang sekarang).

Ketiga, keuntungan dari CFO peminjaman sisi-B:

Peminjam berkualitas: Saat ini, mata uang digital yang beredar telah mencapai setinggi USD 200 miliar dan sejumlah besar orang memegang cryptocurrency. Untuk bank, perusahaan pinjaman kecil dan lembaga pinjaman online, hubungan kepercayaan dan mekanisme peninjauan informasi ketat diperlukan untuk membangun kredibilitas dengan peminjam, seperti tinjauan informasi identitas, informasi akademik, informasi kredit, hubungan sosial, perumahan pribadi, dan informasi kendaraan. Namun, dasar kepercayaan tidak solid. Dalam blockchain, Anda tidak perlu mempercayai rekanan. Ketika peminjam membutuhkan layanan pendanaan, mereka dapat memverifikasi dengan DAGT dan mendapatkan sertifikat kredit, yang dapat diverifikasi oleh pemberi pinjaman apa pun. Dengan menggunakan fitur aset digital dan teknologi blockchain, DAGT menyediakan pemberi pinjaman dengan peminjam berkualitas dan sistem kontrol risiko yang ditingkatkan. Ketika peminjam gagal, kontrak cerdas akan dipicu untuk melindungi pemberi pinjaman.
Tingkatkan tingkat pengembalian. Penelitian menunjukkan bahwa pemegang aset digital umumnya memiliki karakteristik mengejar hasil yang lebih tinggi dengan risiko yang lebih tinggi. DAGT akan menyaring peminjam kepatuhan B-side untuk peminjam berkualitas tinggi yang mampu membayar suku bunga yang lebih tinggi.
Keamanan pembayaran kembali. DAGT telah membuka antarmuka API dengan beberapa pertukaran aset digital terkemuka di dunia dan menggunakan fitur-fitur yang didesentralisasi dan non-tampat blockchain untuk memungkinkan stop-loss yang cepat bahkan dalam menghadapi risiko ekstrim. Selain itu, DAGT menggunakan kontrak cerdas untuk menyiapkan cadangan keamanan dan deposit ketika bekerja dengan lembaga keuangan peminjaman kepatuhan. Ketika nilai aset digital yang dijanjikan tidak dapat menutupi pokok dan bunga, DAGT akan memulai kontrak cerdas untuk membayar dengan deposit dua tingkat.
Ringkasan

Menurut laporan penelitian yang diterbitkan oleh Morgan Stanley, pasar pinjaman online global akan mencapai total USD 150 miliar pada 2020. Negara-negara besar termasuk Amerika Serikat, Inggris dan Cina. Pada saat yang sama, dengan kematangan dan perkembangan teknologi blockchain, aset digital menjadi pendekatan alokasi aset bagi individu dan organisasi. Memanfaatkan teknologi blockchain yang ditampilkan dengan desentralisasi, tamper proofing dan transparansi, aset digital diterapkan sebagai agunan bagi pasar pinjaman untuk membangun hubungan kepercayaan yang kuat antara pemegang aset digital sisi-C dan lembaga keuangan kepatuhan B-side. Ini adalah pasar yang sangat besar dan menjanjikan yang DAGT kerjakan. Pemegang token DAGT memiliki kesempatan untuk menghasilkan manfaat yang signifikan melalui perdagangan online dan kepemilikan jangka panjang.

Platform DAGT berencana meluncurkan ICO pribadi dan publik segera, silakan ikuti terus. Jika Anda tertarik, silakan hubungi kami: market@dagt.io.

WEBSITE | TWITTER | FACEBOOK | REDDIT | GITHUB | TELEGRAM | WEIBO | YOUTUBE | KARUNIA

Bitcointalk Username: Nexjr14
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. OLAHRAGA - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya